sofyan tan
Berita kegiatan Music Politics

dr. SOFYAN TAN ADAKAN SOSIALISASI 4 PILAR BERBANGSA DAN BERNEGARA DI UNIKA MEDAN

Senin, 11 April 2022 Bapak dr. Sofyan Tan memberikan pemaparan tentang 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara kepada Mahasiswa Universitas Katolik Santo Thomas di Aula Bina Media. Acara ini dibuka langsung oleh Pastor Erwin Manullang selaku sekretaris pembina Yayasan Unika St. Thomas.

Dalam sambutannya Pastor Erwin mengucapkan terima kasih atas kunjungan beliau datang ke Unika St. Thomas dan atas bantuan beliau dalam membantu mahasiswa untuk dapat Kuliah di Unika. “Namun, kami juga berharap agar Bapak Sofyan Tan dapat menambah kouta KIP Kuliah di Unika St. Thomas” Ujarnya.

Beliau menuturkan bahwa pemahaman 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara sangat penting bagi generasi muda sebagai modal pemersatu di tengah perbedaan dan keberagaman yang
menjadi pondasi negara.

“Generasi muda sebagai aset bangsa harus benar-benar memahami bahwa Pancasila itu satu ideologi yang harus kita pertahankan,” tegasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bina Media Lt. 2 yang dihadiri oleh mahasiswa penerima KIP Kuliah beserta Orang Tua Masing masing yang berjumlah ± 130 orang.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak karena dengan bantuan Bapak dr. Sofyan Tan yang berhati mulia yang sudah membantu kami untuk dapat menguliahkan anak saya. Semoga Bapak panjang Umur dan di murahkan rezeki nya dan kami juga berjanji akan selalu mendukung upaya Bapak untuk membantu masyarakat yang kurang mampu” ujar Ibu Emi Siregar.

Turut hadir juga Pastor Erwin Manullang selaku sekretaris pembina Yayasan Unika, Anton Tampubolon selaku ketua Yayasan Unika, Pandapotan Tamba, Prof.Dr.Drs.Sihol Situngkir, MBA selaku Rektor Unika, Dr. Zakarias Situmorang, MT selaku Wakil Rektor I, Romasi Lumban Gaol, SE.,M.Si selaku Wakil Rektor II, Dr. Yohannes Suhardin, M.Hum selaku Wakil Rektor III, Emmanuel Sonny Wibisono OCarm selaku Pastor Ministry, Argus Simbolon, SE selaku Kabiro Rektor dan staff Unika Medan.

Di akhir acara seluruh mahasiswa KIP kuliah melakukan foto bersama dengan Bapak Sofyan Tan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *